Monday 11 May 2015

Harga Samsung Galaxy S6 dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S6 sudah pernah dirilis bukan hanya di Indonesia tetapi diseluruh penjuru dunia. Hp ini menjadi smartphone yang dibanggakan oleh pihak samsung lantaran mempunyai keunggulan yang amat banyak dibanding versi sebelumnya. Feature yang dibenamkan dimulai dari monitor memanfaatkan 5.1 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 ditopang dengan kemampuan kamera 16 megapixel dengan resolusi 2988 x 5312 pixels. Dengan feature yang makin mutakhir telah disematkan pada piranti ini buat mendukung semua keperluan mengambil gambar dengan kualitas baik. Hp ini memakai chipset seri terkini yaitu exynos 7420 dan ditopang dengan kemampuan 8 processor sekalian yang dibagi oleh bebrapa processor dengan kecepatan yang berbeda. Mutunya tidak perlu dihiraukan lagi, processor ini makin tinggi ketimbang dengan versi sebelumnya yang sematkan pada galaxy s5. Pemakaian mali-t760 yang mempunyai peran paling utama dalam penyempurnaan grafik dari versi pada awal mulanya yang makin detil. Layar fleksibel jadi teknologi canggih yang disematkan pada hp ini dengan fungsinya tidak perlu diragukan lagi, ponsel ini dapat dibengkokan yang sesuai sama kemauan pengguna. Mudah mengatur dengan tangan pengguna maupun juga jika terbentur ponsel ini akan sesuaikan dengan keadaan benturan yang dirasakannya. Pergantian teknologi semakin hebat, sebagai pengguna dapat nikmati semua teknologi itu didalam hp galaxy s6 ini.




Buat persoalan grafis, ponsel ini menggunakan kartu grafis yang sangat handal pada penggunaan gaming dan monitor flutterings yakni mali-t760 gpu. Pada versus galaxy pada awal mulanya yang memakai gpu adreno 420 memiliki mutu grafis yang sangat baik, terlihat waktu tengah bermain game dengan mutu grafis yang tinggi seperti bermain game pes, adventure, action dan terdapat beberapa lagi. Dijelaskan bahwa mali-t760 makin baik dan cepat 30% daripada dengan versus adreno 420. Benar-benar mempesona hardware yang dibenamkan pada gadget ini, pada segi ram hp ini ditopang dengan kekuatan 3gb 64 bit yang bisa menghendel semua kepentingan sebagian pengguna dalam persoalan performa kecepatan yang dimilikinya. Hal sejenis ini tidak akan membuat ponsel lelet ataupun alami loading lama waktu akan membuka satu aplikasi ataupun hal yang lain. Buat ukuran 3 gb saja yang diterapkan pada galaxy note 4 benar-benar terasa tidak sama kecepatannya. Dibagian kamera, gadget ini dilengkapi dengan kamera yang demikian mempesona dengan menggunakan kamera paling utama 20 megapixel. Nampaknya gadget ini mau memberi kemudahan buat sebagian photografer dalam mengabadikan satu objek dengan kamera yang makin simple, kecil dan unik akan tetapi memiliki kualitas yang makin baik ketimbang dengan kamera digital biasa. Untuk kamera selfie, samsung galaxy s6 ini dibekali dengan kekuatan kamera 5 megapixel yang setara dengan kamera paling utama pada galaxy e5. Buat persoalan fitur pada ke-2 kameranya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, benar-benar banyak fitur-fitur canggih yang sudah tertanam pada ponsel itu dan masih tetap ada banyak variasi fitur yang bisa di unduh pada google play. Hal sejenis ini sangatlah membantu sekali beberapa pengguna dalam memaksimalkan dan mengabadikan objek yang mau di foto.





Memori internal yang dipakai pada smartphone ini sangatlah mumpuni sekali, dapat menyimpan file dengan ukuran besar lantaran memakai 32 gb. Hal sejenis ini juga dapat ditambahkan oleh memori external dengan slot micro sd up to 128 gb. Benar-benar memanjakan sebagian pemakai di dalam ruang penyimpanan, dapat menyimpan apa sajakah dengan ukuran besar seperti, video dengan kwalitas high definition, aplikasi seperti game dengan mutu grafis yang sangatlah baik, jernih dan tajam. Flagship samsung yang sudah menggunakan bingkai logam, terlihat sangatlah menawan dan premium hal sejenis ini dapat berikan kesan menarik buat sebagian pengguna. Memberikan material yang berbada pada versus pada awal mulanya jadi tolak ukur buat senantiasa tingkatkan mutu bukan sekedar pada hadware yang dibenamkannya, akan tetapi unsur body, style serta terdapat beberapa lagi yang dibenahi pada versus galaxy s yang senantiasa disempunakan.


Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6

  • Jaringan 2g gsm, gprs, edge
  • Jaringan 3g, hsdpa 42mbps, hspa 5.76mbps
  • Jaringan 4g lte, lte cat6 300/50mbps
  • Kamera utama 16mp, autofocus, dual-led flash, hdr
  • Kamera depan 5mp,1080p@30fps, dual-video call
  • Video perekam 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, hdr, dual video rec
  • Layar 5,1 super amoled capacitive touchscreen, 16juta warna
  • Resolusi 1440 x 2560 pixels(~554ppi pixel density)
  • Corning gorilla glass 4, touchwiz ui ip68 certified, samsung pay
  • Wi-fi 802.11 a/b/g/n dual-band, wi-fi direct, wi-fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 a2dodp, edr, le, apt-x
  • Microusb v3.0(mhl 3 tv out)ush-host, nfc, infrared port
  • Android os 5.0 lollipop
  • Chipset snapdragon 810
  • Memory internal 32gb, ram 3gb
  • Cpu exynos 7420 octa-core 64-bit
  • Gpu mali T-760
  • Baterai li-ion 2550 mah


No comments:

Post a Comment