Friday 12 December 2014

6 Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Natural dan Alami

Nih Brow 6 Cara Jitu Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Natural dan Alami - Bagaimana sih cara tuk menghilangkan jerawat yang sangat mebandel sekali dan sulit di hilangkan itu ? Kali ini ada tips  dan solusi bagi anda yang dapat menghilangkan bekas jerawat secara Alamiah yang akan menjadi acuan yang bermanfaat bagi sebagian orang yang merasa kesusahan menghilang noda hitam yang membandel  akibat jerawatan. Bekas noda hitam yang berbentuk bintik-bintik warna hitam lantaran efek jerawat yang dipencet paksa sehingga menimbulkan luka. Akibatnya bekas luka agak lama bisa pudar dan menghilang.

Gangguan Noda Bekas Jerawat , meski tampaknya sepele namun gangguan noda bekas jerawat yang kelihatan menonjol di wajah seringkali menimbulkan krisis rasa percaya diri. Terutama remaja yang mengalami masa pubertas pasti akan mengalami perubahan hormone yang menimbul bagian yang sensitif seperti iritasi kulit wajah, memicu kelenjar minyak berlebihan yang menjadi tumbuhnya jerawat. Karena itu banyak orang yang menginginkan memiliki wajah yang bersih, mulus dan menarik. Tidak segan-segan menghabiskann biaya mahal agar impian itu tercapai.

Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Natural dan Alami


Tips Menghilangkan bekas Jerawat Tanpa bahan kimia

Namun jangan risau lagi, masih ada tips mudah dalam menghilankan bekas jerawat secara natural tentunya bisa di dilakukkan secara mudah dirumah. Ikuti berikut tips mudah berikut meliputi :
  1. Menghilangkan Jerawat dengan rajin membersihkan kulit muka
    Selalu berusaha untuk membersihkan kulit muka setelah bekerja, memakai riasan wajah ataupun setelah melakukan kegiatan diluar. Dengan rajin membersihkan akan membuat kotoran tidak menumpuk dalam jarigan kulit muka.
  2. Basuhi dengan air susu tawar agar bekas jerawat hilang
    Pilihan membasuh dengan air susu tawar (bisa pilih susu kedelai) akan menjadikan kelembaban kulit wajah lebih baik. Bahkan kulit wajah bisa menjadi sehat dan baik sedia kala terhindar dari bekas noda hitam.
  3. Gunakan masker wajah yang sesuai
    Pemakaian masker bisa membantu mencerahkan kulit muka dari dalam. Apalagi jika dilakukan secara rutin dan teratur. Membantu menghilangkan bekas noda hitam akibat jerawat.
  4. Usahakan tidak terpapar matahari langsung
    Paparan sinar matahari yang langsung terkena di kulit wajah akan menjadikan noda hitam di wajah sulit memudar. Jika tidak akan menimbulkan iritasi lebih. Untuk itu lebih amannya memakai penutup seperti topi agak lebar atau memakai tabir surya.
  5. Manfaatkan rebusan air teh tawar
    Ini merupakan bahan tradisional yang dipakai sejak leluhur dulu. Gunakan membasuh muka sesudah bangun tidur. Tunggu beberapa saat dan bilas bersih. Lakukan secara teratur hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.
  6. Gunakan perasan air lemon
    Dengan memanfaatkan air perasan dari setengah buah lemon akan membantu mencerahkan bekas noda yang membandel di wajah.. Caranya pun mudah dengan ambil kapas dan diberikan beberapa air perasan jeruk untuk dioleskan pada bagian noda hitam di wajah. Diamkan lalu bilas ketika mau mandi,
Mudah sekali bulan tips menghilangkan bekas jerawat secara natural tanpa harus menggunkan bahan kimia , kalau yang alami ada kenapa harus pakai dengan obat - obatan ? meskipun dengan obat maupun bahan kimia bekas jerawat cepat hilang namun itu tidak baik untuk kesehatan , gunakanlah cara yang alami aja , meskipun hasilnya lama tetapi hasilnya jos gandos ,
Sumber : www.masyadi.com

No comments:

Post a Comment